3.16.2012

the worst part..

bagian terburuk dari menyayangi seseorang adalah ketika kita sama sekali tidak punya daya untuk menjaga dia dari semua rasa sakitnya (dalam banyak arti).
hei guys jaga orang yang kalian sayangi bagaimana pun caranya, sesusah apa pun jalan yang harus kalian lalui, but trust me g ada yang lebih baik dari itu semua dari pada kalian harus menemui kenyataan yang lebih menyakitkan.. ketika harus ada "orang lain" yang jagain dy (orang yang kalian sayangi) lebih baik dari kalian..that could be more.. ==' (yach gitu de..rasain sendiri aja rasa sakitnya klo g percaya..)
apa yang kalian lakuin ketika orang yang dekat dengan kalian butuh perhatian kalian tapi jarak yang bikin kalian g bisa paksain apa pun kehendak kalian??

what should i do??

hei hei berasa jadi orang bego ketika g bisa lakuin apa pun buat dy waktu dy lg sakit, lagi butuh aq, tapi.. tetep aja g bisa ngapa2in.. do nothing.. kesiksa tingkat dewa klo g bisa lakuin apa2 hmm harus gimana?? pengen banget jagain (emg ada ya orang yang g pengen jagain orang dy sayang??)

No comments: