3.18.2012

Dear my bestfriend....

Tak sengaja waktu pegang laptop ada satu tab yang terbuka. "Part of my life". Maaf udah nulis sesuatu disini tapi aku rasa gak akan ada masalah kan!!!...

Kamu pasti ngarasa dan sangat heran lihat aku akhir-akhir ini, cuek, judes, gak peduli sama kamu, tapi ada alasan untuk itu. Dan kamu mungkin udah nebak-nebak. Gak tau kenapa aku lagi malas aja ma kamu, lagi jenuh aja beb! Bebek...hahahahha.
Aku tahu kamu gak bakal ambil hati tentang sikapku...dari dulu kayaknya.

Pertama tama aku ucapkan Assalamualaikum Wr. Wb. Yang kedua aku ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya untuk semua pendukung aku...Loh loh loh kok jadi mau pidato....hehehhehhh

Gini wis intine masalah kerjaan, tapi bukan cuma itu aja. Kalo masalah kerjaan bisa kita omongin bareng-bareng ntar. Tapi masalah lain juga adaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa,,,,,,,,,,.......
Kamu udah sering aku ingetin jangan sampek terulang lagi untuk kejadian kemarin. Aku tau kamu kalo sayang sama orang emang total banget....tapi jangan kelewatan sob. Jangan nyiksa diri. Sebatas kemampuanmu aja. Kamu pasti tau apa maksudku....
Kapan-kapan aja wis tak jelasin, lagi males ngomong aku sob........nulise dipending sek yo .............................................................................................................................................................................................................................................................


Jangan pernah anggep aku orang lain. Kita sahabatan bukan baru kemarin tapi udah dari duluuuuuuuuuuuuuuu....
Aku masih bisa tampung semua keluh kesahmu kok, tenang aja.........
Jangan lupa ibadah, berbakti ma orang tua, jangan lupa makan, wkwkwkwkwkkw metuek aku!!!!
wis wis wis.

No comments: