4.24.2012

messed up

hari ke empat dari semua kekacauan ini dimulai..
gak ada hari tanpa galau, ngelamun, diem, mikir, geje hmm ya semua itu kejadian gitu aja berawal dari "sesuatu" yang bikin aq jadi ragu, bikin aq jadi berpikir buat yang kedua kalinya.. huft nyesek, tapi mau gimana lagi ini pilihanq ini juga resiko yang harus aq tanggung, sakit? hmm.. banget tapi y udalah keputusan uda aq ambil, 3 hari uda cukup buat nahan semua rasa sakitnya 3 hari uda cukup buat mikirin semuanya, 3 hari uda lebih dari cukup buat lost contact sama qm dan AQ GAK TAHAN!!! uda aq putusin buat terus maju g peduliin apa pun, aq mau balik k tujuan awalq just it!!
g peduli bakal jadi sesakit apa pun itu nanti.. g peduli ada siapa pun dihidupmu.. g peduli qm bakal g bls sedikitpun rasa ini.. AQ G PEDULI!! #mukatembok cuma ini satu-satunya cara biar g jauh dr qm, klo bukan aq siapa lagi?!aq yakin qm bakal "iya-in" apa pun yg jd kputusanq, termasuk "aq mau pergi aja" sekalipun itu bukan maumu [huft qm sama sekali g pernah utarain apa yg jd maumu, knp?] hei selalu bersikap kayak gtu g baik buat qm..
semua jadi tambah berantakan waktu qm balik marah --' hei keras kepala juga ya ternyata, tp y udalah..

terjaga setiap malam selama 4 hari sendirian hmm aq yakin g ada satu pun yang mau lakuin itu, tapi jam badanq uda terlanjur geser.. tidur g teratur g bakal bs tdur sebelum jm 3 [bahkan g tidur semaleman], makan klo inget aja, badanq uda g berasa apa2 huft, mata uda kayak panda =='

cuma pengen minta satu hal, pengen kluar dari pintu 9 [beban dipintu 9 terlalu berat] balik lagi ke pintu 1 aq cuma pengen ngulang semuanya, pengen mulai dari awal bener2 dari awal, cuma ngerasa g fair aja klo aq yg bru aja dtg uda d pintu paling dalam tapi org lain?! cuma ngerasa dy berhak buat dapetin lebih.. g mau geser posisi siapun, g mau gantiin posisi siapa pun, cuma pengen jd diriq sendiri, pengen lakuin semua yang pengen aq lakuin, pengen denger apa yang jadi mau mu.. klo sayang blg aja gpp kok, asal jangan boongin aq, jangan ada yang ditutupin, aq sadar posisiq kok ^^ *nyesek aq yakin qm juga gmw nyakitin perasaannya, jd lakuin apa aja yang buat dy baik dan baik jg buat qm, g usah pikirin aq :b #berdiri di depan pintu 1 cb buat lewatin semua pintu ini satu-satu, dy yang ada di dalam sekarang jd prioritasmu dan harus jadi prioritasmu, berharap terus ada yang mw share ada yang mw cerita tentang semuanya, seneng bisa denger ada yang mau cerita,janji q g bakal nuntut apa-apa [gmw ngulang kesalahan yang sama]!
harusnya dari awal qm jujur ma perasaanmu sndiri..aq jd tau aq harus bersikap kayak gmna,

No comments: