4.18.2009

yamakasi

ada yang pernah denger g nama ini?
hmm yamakasi ini sejenis extreme sport (hwaa..q juga belum tau nich ud termasuk cabang olahraga apa belum, moga aja ntar masuk hehehe)olahraga yang satu bisa dibilang gampang2 susah, g ada gerakan yang teoritis disini, gerak aja semau kalian loncat setinggi mungkin, sejauh mungkin, lari, guling2, putar badan diudara, gerakan2 ini yang biasanya dilakuin. kekuatan tangan, kaki, nyali yang besar bener2 dibutuhin disini..

kemarin tiba2 ja kepikiran buat cari extreme sport awalnya c buat iseng aja biar badan tetep gerak ^^v cari2 di internet trus buka2 youtube ketemu dech ma yang satu ini..beberapa jam abis nonton videonya langsung dech dipraktekin..??!halaman kampus jadi tempat perdana qta latihan (ma temen co 1 orang) huaaa...ternyata g segampang keliatannya >.< tapi keep trying semangad semangad..setelah coba2 beberapa gerakan akhirnya semua gerakan dijadiin satu alhasil..

lari kenceng dari depan lobby trus loncatin beberapa anak tangga (uda berasa jadi spiderman) trus lari lagi abis tu loncat n endingnya roll depan di rumput taman..

HUUUUAAAAAAAAAAA.........

KKEEEERRRRRREEEEEEEEEEEEEENNNNNNNNN...........

meskipun gerakannya rada ancur tapi paling g qta uda berani coba :b hehehehe oya gara2 gulung2 di rumput badan jadi gatal2 nich >.< arghh...resiko resiko!!gini ni klo kurang kerjaan, oleh2 dari latihan perdana sikut tangan pada luka T.T hiks tapi gpp dech masih belum bikin trauma kok ^^v peace..?!!pengen coba lagi..ada yang mau ikut nyobain bareng qta..

3 comments:

Vega said...

"Yamakasi" klo nama internasionalnya "Parkour". Parkour ini sudah termasuk olahraga. Bahkan Di Indonesia sudah ada organisasinya. Termasuk juga Malang. Nama kelompok ini "PLAY ON". Dulu sering latihan di Taman Krida. Namun karena security tak mengijinkan, akhirnya latihan perpindah di UNMU.
Ne aku ngerti karena aku sempet ikut latihan ini. Tapi aku dah vakum sekitar 6 bulan lalu. Dulu latihannya setiap hari selasa dan sabtu jam 4 sore. Cukup banyak yang ikut. Ada juga perempuannya. Bahkan berjilbab.

Dalam kelompok itu ga ada namanya ketua.Tapi yang sebagai pioneer ada 3 orang. Salah satunya bernama Agus, anak UM.

Sesekali waktu, pernah kita saling berkunjung ke parkour lain kota. Seperti Surabaya. Dan setiap tahun pasti ada yang namanya jambore. JAdi berkumpulnya semua extremee sport termasuk parkour. Tahun kemarin, itu diadain di Bandung.

Mutiara Aisyah said...

eh, Ci..tw ga, Vega tuh sempet masuk korn lho gara" olahraga ini. Aq masi inget tuh pas d koran ada fotonya Vega, Angga, n tmen"nya lg parkour d dpan Taman Krida...

d lanjutin aja, Veg... Qta dukung deh,,ya kn, Ci?! ^^

Km klo mw blajar tinggal panggil Vega ato Angga aja, klo mereka ga bs...br aq turun tangan, wkwkwkwk...

shine_foundation said...

wah berarti kita juga harus bikin di kampus...
banyak kok yang minat
kayaknya yang paling jago disini tiara dech...
ntar tiara ja jadi pioneernya..
oce2?