1.12.2009

Surat Kecil untuk Tuhan

"Tuhan...
Andai aku bisa kembali
Aku tidak ingin ada tangisan di dunia ini
Tuhan...
Andai aku bisa kembali
Aku tidak ingin ada hal yang sama terjadi padaku, terjadi pada siapapun
Tuhan...
Bolehkah aku menulis surat kecil untuk-Mu
Tuhan...
Bolehkah aku memohon satu hak kecil untuk-Mu
Biarkan aku tetap melihat bulan dan bintang
Tuhan...
Bolehkah aku
Hidup untuk waktu yang lama
Tuhan...
Bolehkah aku
Tersenyum untuk waktu yang lebih lama
Agar tidak ada lagi air mata dalam hidupku
Tuhan...
Bolehkah aku menjadi dewasa seperti burung yang terbang sebebasnya dilangit
Tuhan...
Bolehkah engkau tidak pisahkan aku dari ayah dan teman-teman yang aku sayangi
Tuhan...
Surat kecilku ini
Adalah permintaan terakhirku
Andai aku bisa kembali."


ini kutipan surat dari buku berjudul "Surat Kecil untuk Tuhan" yang ditulis seorang gadis remaja berusia 15 th, yang mengidap kanker mematikan selama 3 th..?!dy jalani sisa hidupnya bersama cinta ayah dan sahabat2nya..!!salut buat kekuatan dan kegigihannya,
banyak hal yang aq dapat dari buku ini, buat kalian yang suka banget baca buku, novel atau apapun itu coba aja baca keren kok...

NB: aq (seorang anak yang cuma hobby baca komik, n g pernah baca novel, buku2 penuh tulisan tanpa gambar atau apapun itu namanya..) bisa dibikin duduk diam selama 1,5 jam buat baca buku ini sampai selesai..

thx kun, thx juga buat agnes danovar (penulis) uda ngijinin buat ngutip isi Surat Kecil untuk Tuhan,

5 comments:

Arlingga said...

heboh banged nih buku.. kayakna c.. hehehe...7x

piss...
^^v

kun wahdini said...

aku sempat heran sama kamu..
baca itu buku tapi gak ngeluarin air mata..
entah aku yang gak tau..
atau memang tidak ada air mata..
makanya aku gak mau ganggu kamu waktu baca itu buku..
aku tau gimana rasanya..
baca itu buku menurutku kita perlu menyendiri dulu..
sedih.. tapi bikin kita bangkit..
semoga kita bisa belajar dari pengalaman hidup "gita sesa wanda cantika"..

My Life said...

salut deh aq,, bisa juga ya diem selama 1,5 jam... kirain ga bisa diem,,, hehehe..
hmm... surat kecil untuk Tuhan y?? q ga baca bukunya sih,,, but i guess,,, harusnya tuh buku bisa bikin org nangis,, kamunya aja yg emang ga perasa... dasar.

strawprincess said...

wuekkk.. bener ka ci kamu baca bukunya??? apa cuma baca bagian puisinya aja...wkwkwkwkkwkwk...becanda....aku jadi pengen baca tuh...hehehhehe..
akhirnya ga hanya komik aja yach yang kamu baca...hwakakakkaka.

zoe said...

heh klian tu y...
harus nya bngga donk temen nya bs bc buku (emg sblmnya g bs??!!)
g bc komik mulu..
dsr...

harus nya c bs ngs wktu bc..
tp g tw tu air mata nya g mw kluar (q kan bkan ank cengeng)
:b hehehehehe